• 0852 17 1616 98 (current)
  • admin@ssbsigi.sch.id
  • Unduh
  • Daftar Mandiri
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Perpustakaan Sekolah Sukma Bangsa Sigi

Online Public Access Catalog

  • Beranda
  • Profil
    Profil Singkat Struktur Organisasi Visi Misi Video Profil Pustakawan Kontak
  • Program
  • Panduan
    Tata Tertib Panduan Pengelolaan Kebjakan dan SOP
  • Layanan
    Jenis Layanan Jam Layanan Refleksi Pustakawan Bina Literasi Survei Kepuasan Usulan Koleksi Literasi Karyawan Peminjaman Kilat KBM
  • e-Book
    Smart Library Ruang Baca Virtual Buku Karya Sekolah Repository Majalah Sekolah Mobile Library Jurnal Sukma
  • E-Resources
    Indonesian
    • Candi di Indonesia
    • Dokumentasi Perfilman Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Kepustakaan Presiden RI
    • Keraton Nusantara
    • Pernaskahan Nusantara
    • Pusaka Indonesia
    • Kepustakaan Tokoh Pahlawan P. Diponegoro
    • Kepustakaan Tokoh Pahlawan Jenderal Soedirman
    • Kepustakaan Tokoh Perfilman
    • Khasanah Pustaka Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • Buku Langka
    Pencarian
    • Indonesia One Search
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Bibliografi Nasional Indonesia
    • Katalog Induk Nasional
    • KINK Kemenkes
    • R2KN Kemenkes
    Alat & Sumber Belajar
    • Mendeley
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemdikbud
    • Ebook
    Pustaka Kami
    • Jurnal Nasional
    • Jurnal Internasional
    • Jurnal Dilanggan
    • Prosiding
    • Modul Bahan Ajar
  • Masuk
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Matematika untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas XI
Penanda Bagikan

Text

Matematika untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas XI


Filosofi pendidikan dalam pengembangan Kurikulum 2013 berbasis pada nilai-nilai luhur, nilai akademik, kebutuhan peserta didik dan masyarakat yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia Indonesia yang beriman, berkemanusian, berpengetahuan dan berketerampilan. Kerangka filosofis ini harus menjadi kerangka berpikir pendidik (guru) atau mindset guru dalam menyelenggarakan pendidikan itu sendiri (termasuk didalamnya daya dukung kurikulum, tujuan dan isi pendidikan,penilaian proses dan hasil pendidikan.rnPembelajaran matematika diarahkan agar peserta didik mampu berpikir rasional dan kreatif, mampu berkomunikasi dan bekerjasama, jujur, konsisten, dan tangguh menghadapi masalah serta mampu mengubah masalah menjadi peluang. Guru memampukan peserta didik untuk menemukan kembali berbagai konsep dan prinsip matematika melalui pemecahan masalah nyata di lingkungan budayanya. Aktivitas peserta didik mengonstruksi berbagai konsep, sifat, dan aturan matematika melalui pemecahan masalah kompleks. Komunikasi dan kerjasama di antara peserta didik dalam memahami, menganalisis, berpikir kritis dan kreatif dalam memecahkan masalah menjadi fokus utama dari guru.rnPembelajaran matematika dalam buku ini mempertimbangkan koneksi matematika dengan masalah nyata, bidang ilmu lain, dan antar materi matematika di dalamnya. Dalam kajian konsep dan prinsip matematika sangat tergantung semesta pembicaraan yang disepakati dan pertimbangan jangkauan kognitif peserta didik di setiap jenjang pendidikan. Setiap konsep dan prinsip yang dibangun merupakan acuan untuk menemukan konsep yang baru, baik dalam satu topik ataupun antar topik. Misalnya, konsep dan prinsip pada topik menentukan himpunan penyelesaian suatu program linear dua variabel dapat dibangun dari konsep dan prinsip yang ada pada topik menentukan himpunan penyelesaian dari suatu sistem persamaan linear dua variabel; atau konsep dan prinsip pada topik turunan dibangun dari konsep dan prinsip yang ada pada topik limit fungsi. Pola pikir deduktif dengan pendekatan pembelajaran induktif, matematika yang bersifat abstrak dengan pendekatan konkrit, sifat hirarkis dan konsistensi, serta penggunaan variabel atau simbol yang kosong dari arti, merupakan karakteristik matematika yang harus menjadi bahan pertimbangan guru dalam pelaksanaan pembelajaran di kelas.rn


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002772
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002782
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002792
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002802
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002812
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002822
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002832
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002842
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002852
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002862
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002872
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002882
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002892
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002902
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002912
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002922
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C0002932
Tersedia
#
location_name 510 KEM
C0002933
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002934
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002935
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002936
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002937
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002938
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002939
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C00029310
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C00029311
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002913
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002914
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002915
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002916
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002917
Tersedia - item_status_name
#
location_name 510 KEM
C0002918
Tersedia - item_status_name
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
510 Kem m
Penerbit
Jakarta : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan., 2017
Deskripsi Fisik
viii, 344 hlm. : ilus. ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-427-114-5
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2017
Subjek
Matematika
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Sukma Bangsa Sigi
  • Informasi
  • Visitor
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Link Sekolah

  • Website Sekolah
  • Jurnal Sukma
  • Perpustakaan
  • Ebony Library News
  • Ruang Baca Virtual
  • Kumpulan Quotation
  • Kumpulan CalakEdu
  • Kliping Berita Sekolah

Referensi

  • E-Resources Perpustakaan Nasional
  • Perpustakaan Digital Nasional RI
  • Indonesia One Search
  • E-Books PDF Drive
  • E-Books Rumah Fiqih
  • Perpustakaan Digital Kemdikbud
  • EPerpus Kemdikbud
  • Repository Kemdikbud
  • Jurnal Kemdikbud
  • Buku BSE Kemdikbud
  • Buku Pengayaan SMA Digital

Buku Digital

  • E-Book Budi
  • SIBI Kemendikbud
  • PMPK Buku Guru
  • Bahan Ajar

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?